Rakor Satgas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Magetan Tahun 2024

  • 2024-07-23T10:52:04
Rakor Satgas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Magetan Tahun 2024

Sahabat Prokopim
Sebagai upaya untuk mengantisipasi dan agar lebih siap dalam menghadapi kebakaran hutan dan lahan di musim kemarau, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Magetan melaksanakan rapat koordinasi satuan tugas pengendalian kebakaran hutan dan lahan kabupaten Magetan tahun 2024 bertempat di Pendapa Surya Graha, Selasa (23/07/2024).

Rapat koordinasi ini menghadirkan tim satuan tugas pengendalian kebakaran hutan dan lahan kabupaten Magetan yang meliputi dari unsur Kodim, Polres, Forkopimca yang meliputi Lembeyan, Parang, Pocol, Plaosan, Panekan, Sidorejo, Kawedanan, Ngariboyo, Perhutani, 29 Kepala Desa/Kelurahan, serta Dinas terkait.

Pj Bupati Magetan Hergunadi dalam sambutanya yang disampaikan oleh Pj Sekdakab Magetan Hermawan berharap kepada aparat pemerintah di daerah dapat memberikan arahan kepada masyarakat terkait cara mengatasi kebakaran hutan dan lahan serta mengawasi wilayahnya masing-masing sehingga tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Hadir dalam kegiatan ini Pj Sekdakab Magetan, Administratur KPH Lawu Ds, Plt. Kalaksa BPBD Magetan, Perwakilan Kodim 0804/Magetan, Perwakilan Kapolres Magetan serta tamu undangan lainnya.
(Prokopim/ky/be)

Cari Produk Hukum