GATHERING DALAM RANGKA HARI DONOR DARAH SEDUNIA

  • 2024-07-21T08:09:52
GATHERING DALAM RANGKA HARI DONOR DARAH SEDUNIA

Sahabat Prokopim,
Dalam peringatan hari donor sedunia yang jatuh hari ini, Minggu (21/7), PMI Magetan menggelar gathering dengan Pj Bupati Magetan dan perwakilan para pendonor darah di Magetan di Pendapa Surya Graha.

Ketua PMI Magetan, Bambang Trianto mengungkapkan jika tema yang diambil dari hari donor darah ini adalah ‘Merayakan 20 Tahun Memberi, Terimakasih Para Pendonor Darah’.

“Terimakasih kepada para pendonor darah yang sukarela mendonorkan darahnya, tentunya tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Magetan telah memfasilitasi acara gathering hari donor darah ini,” ungkapnya.

Pj Bupati Magetan yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Ekbang, Winarto mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pendonor.

“Melalui peringatan ini saya harapkan para pendonor mampu menjadi motor dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan tentunya gerakan ini (donor darah) harus dikampanyekan kepada seluruh masyarakat,” harapnya.

Dalam hal ini juga diberikan piagam penghargaan kepada para pendonor rutin yang ada di kabupaten Magetan dari PMI Magetan melalui Asisten Ekbang, Winarto.
(Prokopim/lio/feb/ky

Cari Produk Hukum