Pj Bupati Magetan Hadiri Sertijab Komandan Batalyon Komando 463 Kopasgat

  • 2024-07-22T08:11:23
Pj Bupati Magetan Hadiri Sertijab Komandan Batalyon Komando 463 Kopasgat

Sahabat Prokopim,
Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, MT menghadiri Acara Lepas Sambut dalam rangka Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komando 463 Kopasgat, bertempat di Aula Batalyon Komando 463 Kopasgat, Senin (22/07/2024).
.
Komandan Batalyon Komando 463 Kopasgat terdahulu, Letkol Pas Armiyanto Nurhuda Respati, M. Han. berpindah tugas sebagai Pabandya Binprof SPers Kopasgat Mako Kopasgat Bandung. Sementara itu, Komandan Batalyon Komando 463 Kopasgat yang baru dijabat oleh Letkol Pas Jemy Pria Utama.
.
Letkol Pas Jemy Pria Utama dalam sambutanya memohon dukungan kepada seluruh stakeholder dalam mengemban tugas baru. “Disini saya memohon dukungan dan kerjasama kepada seluruh pihak agar pelaksanaan tugas kedepan berjalan dengan baik,” ungkapnya
.
Letkol Pas Armiyanto Nurhuda Respati, M. Han menyampaikan, selama dua tahun empat bulan menjabat sebagai Komandan Batalyon Komando 463 Kopasgat, sinergitas yang terjalin benar-benar terasa dengan baik, terutama dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda.
.
Pj Bupati Magetan Ir. Hergunadi, MT dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Letkol Pas Armiyanto Nurhuda Respati, M. Han atas kerjasama serta partisipasinya selama ini untuk Kabupaten Magetan. Serta menguncapkan selamat datang kepada Letkol Pas Jemy Pria Utama sebagai Komandan Batalyon Komando 463 Kopasgat yang baru.
.
“Kami berharap nantinya kerjasama serta partisipasi aktifnya yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dipertahankan,” ungkap Pj Bupati Magetan
(Prokopim/ky)

Cari Produk Hukum