Pj Bupati Magetan Hadiri Resepsi Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

  • 2024-07-22T08:12:07
Pj Bupati Magetan Hadiri Resepsi Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Sahabat Prokopim,
Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun mengambil tema “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas“. Serangkaian acara telah dilaksanakan seperti kegiatan donor darah, bazar pasar murah, dzikir dan istigosah, bakti sosial di ponpes Darululum, anjangsana ke keluarga purna bakti adhyaksa, serta outbond seluruh pegawai kejaksaan negeri Magetan.
.
Adapun puncak acara hari bhakti Adhyaksa pada hari ini telah digelar upacara tabur bunga di TMP, dirangkai dengan tasyakuran HUT Adhyaksa.
.
Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Yuana Nurshiyam menyampaikan, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa merupakan momen perekat tali silaturahmi.

” Saya mengucapkan terimakasih banyak atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan hari bakti Adhyaksa. Peringatan ini bukan sekedar perayaan, namun juga menjadi moment penting kepedulian sesama Korps Adhyaksa sekaligus diharapkan sebagai perekat tali ikatan persaudaraan dan penghormatan antara pegawai baik yang masih aktif maupun dengan pegawai yang sudah purna bhakti, ” terangnya.
.
Selain itu peringatan Hari Bhakti Adhyaksa diharapkan dapat dijadikan sebagai pemicu etos kerja seluruh pegawai maupun PPNPN Kejaksaan Negeri Magetan menuju ke arah yang lebih baik dan terus meningkat.
.
Pj Bupati Magetan Hergunadi yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan, Kejaksaan turut berperan serta dalam mewujudkan Indonesia emas.

” Atas nama pemerintah dan Forkopimda mengucapkan selamat ulang tahun ke-64. Dengan perayaan ini kami harap adanya peningkatan peran serta kejaksaan dalam membangun masyarakat menuju Indonesia emas, dan lebih banyak menggali potensi di unit kerja masing-masing, ” harapnya.
.
Tasyakuran hari bakti Adhyaksa ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kajari beserta istri, didampingi Forkopimda Magetan. Dilanjutkan penyerahan tali asih kepada purna bakti Adhyaksa.

(Prokopim/edh/be)

Cari Produk Hukum