Launching Akbar dan Peresmian Kampus UNESA 5 di Magetan

  • 2024-08-24T08:06:02
Launching Akbar dan Peresmian Kampus UNESA 5 di Magetan

Sahabat Prokopim….
Pj Bupati Magetan yang diwakili oleh Sekdakab Magetan Ir. Hergunadi, MT hadir dalam Gebyar Launching Akbar dan Peresmian Kampus UNESA 5 di Kampus PSDKU UNESA Maospati Magetan, Sabtu (24/08/2024).

Dibuka dengan senam aerobik dan jalan santai bersama dengan rute start dan finish di Kampus UNESA 5 Magetan yang diikuti oleh ribuan masyarakat Magetan dan sekitarnya. Serta dilanjutkan dengan penampilan Reog Ponorogo serta penanaman pohon oleh jajaran pimpinan dari UNESA dan Pemerintah Kabupaten Magetan.

Peresmian Kampus UNESA 5 di Magetan dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Negeri Surabaya (UNESA) Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes. yang ditandai dengan pemotongan tumpeng, penadatangan prasasti, pendatangan MoA serta pelepasan burung merpati sebagai simbol telah diresmikannya kampus UNESA di Kabupaten Magetan

Prof. Dr. Sarmini, M.Hum selaku Direktur Utama Kampus PSDKU UNESA 5 Magetan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bersinergi dan dalam pembangunan Kampus UNESA 5 di Kabupaten Magetan.

Dikesempatan yang sama Pj Bupati Magetan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Magetan, Ir. Hergunadi, MT juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pimpinan dan civitas akademia UNESA.

“Kami Jajaran Pemerintah Kab. Magetan mengucapkan terimakasih yang telah memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi masyarakat Magetan. Keberadaan Kampus UNESA 5 ini adalah wujud nyata dari upaya bersama dalam memajukan pendidikan dan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi generasi muda di Kabupaten Magetan,” ungkapnnya.

“Pembangunan kampus ini bukan sekadar pembangunan fisik, tetapi merupakan langkah strategis untuk membangun manusia, yang pada akhirnya akan membangun bangsa.” Imbuhnya

Sementara itu Rektor UNESA, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes dalam sambutannya berharap dengan adanya Kampus UNESA 5 di Magetan nantinya dapat menghasilkan SDM yang unggul dalam rangka menyongsong Indonesia Emas 2045.
(Prokopim/ky/ahm/be/gtm/adm)

Cari Produk Hukum