Antusiasme Masyarakat Saksikan Pawai Budaya Bangga Magetan Tahun 2024

  • 2024-08-25T08:29:55
Antusiasme Masyarakat Saksikan Pawai Budaya Bangga Magetan Tahun 2024

Sahabat Prokopim,
Setelah tahun lalu sukses digelar, Pawai Budaya Bangga Magetan tahun ini kembali digelar. Namun berbeda dari tahun sebelumnya, Pawai Budaya Bangga Magetan tahun ini dipusatkan di Kecamatan Maospati Magetan.
.
Kurang lebih 55 sekolah tingkat SD, SLTP, SLTA dan kategori umum di Kabupaten Magetan ikut menyemarakan Pawai Budaya Bangga Magetan yang digelar Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Magetan, Minggu (26/08/2023).
.
Pawai Budaya Bangga Magetan diberangkatkan oleh Kepala Dinas Budpar Magetan Joko Trihono di titik start Distrik Maospati – Jalan Prawiroyudo – Jalan Rajawali – Jalan Barat dan finish di Kampus UNESA 5 Magetan.
.
Antusiasme luar biasa terlihat dari masyarakat sekitar yang tumpah ruah memadai sepanjang jalan mulai start hingga finish. Berbagai kebudayaan nusantara ditampilkan oleh para peserta. Penampil terbaik akan dinilai oleh tim Juri Independen yang direkrut Disbudpar Kabupaten Magetan.

Hadir dalam kegiatan ini Plh. Sekdakab Magetan, Asisten, Perwakilan Forkopimda, Kepala OPD, Forkopimca Maospati, serta masyarakat sekitar.
(Prokopim/ky/be/ahm/lio/gtm/adm)

Cari Produk Hukum